Page Views

Senin, 31 Desember 2012

Telecaster '52 Item Indah

Jadi, kemaren tuh niatnya mau nyari gitar. Dan gue disini gak tau sama sekali mau nyari dimana, setelah nanya sama followers, eh ada yang tau tempatnya studio yang jual gitar gituh. Gara-gara dasarnya gue buta arah, akhirnya gue pun ngajakin Pepi (@febriansyah46) , drummernya @flipflopmlg, eh drummernya @asmerry as cricket juga ding, aduh tuh anak kebanyakan band sih ya, jadi entah sekarang di lubuk hati terdalamnya sebenernya ngebelain band mana. Cuma dia dan tuhan saja yang tau...

Singkat cerita gue dianterin ke studio langganan dia, ANTZ STUDIO. Tempatnya di perempatan cenggerayam, kalo dari arah suhat, kanan jalan, antara mini market sama bengkel. Kalo udah nyampe, gausah bingung, ngedongaklah keatas senantiasa kalian bakal liat tulisan gede "ANTZ" gitu. Naik tangga aja, gausah sewa jetpack kalo mau naik. #krikk

Sampe diatas, inilah pemandangan yang bikin gue mupeng>>>

  
hayoo yang mana hayoo
Berasa di surga, gue pun kalap disitu. Iya, sempet kepikiran sih buat makan tuh gitar mentah-mentah, tapi kan... bukan apa-apa sih, cuman... agak mahal permisah, ntar ngegantiinnya pake duwit siapa cobak? -_-

Nah, disitu langsung tanpa banyak cingcong gue tanya ke mas-masnya yang jaga yang pada akhirnya saya tau kalo dia adalah bassist nya Begundal Lowokwaru sama Gitarisnya RGB Ska.
"mas, yang paling murah yang mana? "
"tele item itu mas, 1,3."
Gue pun langsung pulang ngambil duit DP. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar