Page Views

Jumat, 07 Desember 2012

Inagurasi Pertama


Oke, gue baru sempet ngejamah blog ini setelah beberapa minggu terakhir sibuk menghadapi urusan ini itu tak menentu. Iya, byasalah, bikin intro postingan kan emang kudu ngeluh dulu. Konon, kalo gak ngeluh, kesannya agak gimana gitu ._.

HAPPP! Fokus!


Well, 24 November 2012 tempo hari adalah hari bersejarah buat fakultas gue. Secara kita adalah fakultas yang barusan launching februari lalu, so, kita bisa banget bikin sejarah di sini. Misal nih ya, mulai dari lomba debat psikologi pertama, pemilihan umum pertama, BEM pertama, OSPEK pertama, sampai inagurasi pertama. Itu semua bisa jadi sejarah. Iya, SEMUDAH ITU! Makannya, buat kalian yang jurusan kuliahnya masih jadi prodi, cepet-cepet mintak ke pusat, buat dijadiin fakultas! westalah, enak-enak! haha :'D

Nah, yang mau gue ceritain tuh yang terakhir. YAP! INAGURASI! Gue semangat banget nyeritain inagurasi ini karena kebetulan juga sih gue jadi anak acara disitu. pffft (--,)

INAGURASI FAKULTAS PENDIDIKAN PSIKOLOGI ini bertajuk "Psychoteria" dan kali ini bertemakan "Feel the Glory of Psychology". Buat yang belum tau, di nama inagurasi kita itu ada hashtag (#) yang kemudian diikuti oleh angka satu (1). Itu maksudnya adalah ini inagurasi pertama kita. Jadi mungkin ntar, pas adik-adik tingkat gue nerusin nih acara, bakalan jadi "Psychoteria #2" dan seterusnya, dan seterusnya. amin :')

So, lanjut ke proses diadakannya inagurasi

Proses pengadaan ini event bener-bener membutuhkan keringat, air mata, dan darah untuk ngewujudinnya. Berbagai kendala mulai dari dana, dana, lalu dana, kemudian dana, dan yang terakhir dana... sampai ke masalah sepele, seperti kunci sepeda motor isma ilang, celana dalam gue kebalik pas hari H, atau malah ketupel gue kepleset di kamar mandi kampus. Entah apa hubungannya sama inagurasi, but, finally, WE DID IT GUYS! WE DID IT!!!

Sebuah maha karya dari panitia kepada maba dan alumni berjalan mulus dan menuai banyak sanjungan dan kritikan. Air mata, keringat, darah, mata lebam gara-gara jarang tidur, ITU SEMUA TERBAYAR LUNAS!!!

Dan yang lebih membanggakan lagi, KAMI TIDAK MENGANDALKAN UANG DARI FAKULTAS SEDIKITPUN! Kami (gue) semua berusaha nyari duit sendiri demi terwujudnya acara ini, mulai dari ngamen, jualan sticker, jualan pin, dan lain-lain. Mengharukan bukan? Iya, disini kalian boleh ikutan nangis terharu kayak gue sekarang. huu huu huu :')

So, next event, we'll be more awesome, we'll bring a lot more fun and happiness, just wait and see... just wait, and see you fellas...

dari pada kebanyakan bacot guenya, yuk simak poto-poto psychoteria #1 tempo hari>>>


nah, segini nih penontonnya.
maba offering D perform tari tradisional
poto bareng sama cleotic sama flip flop
suasana sore. masih sepi :')
maba offering A tampil drama
band gue tampil. enggak, gue gak pengen kiss atub -_-
maba offering C ngedance dong
maba offering B fashion show

Tidak ada komentar:

Posting Komentar