Page Views

Minggu, 23 Desember 2012

I dedicated all off my regards to these people

Barusan dapet ide brilian dari mas zenda. Jadi tadi tuh gue ngetwit yang intinya gue berterimakasih banget sama orang-orang yang ngenalin gue sama musik-musik yang mungkin gak bakal gue kenal tanpa adanya mereka. Gitu deh pokoknya. Nah, mas zenda nyaranin gue kalo baiknya rasa terimakasih gue itu diabadikan dalam blog post. Seketika bola lampu 45 watt merk sinyoku keluar dari kuping kanan gue, dan... NYALA TERANG BANGET! Yes! I will write that on my blog! So, here is it folks, please enjoy! :D

Pertama jelas PARAMORE!
Lagu-lagu paramore gue kenal pertama kali gara-gara si datus, vocalis gue waktu masa abu-abu putih. Jasa dia gak bakal gue lupain sampe gue mati, asli!

All Time Low
Pertama kali gue kenal ATL tuh dari manusia yang namanya LAURA! Jadi gue kenal dia dari temen gue Dias dari jaman kelas 1 sma, dan jujur sampe sekarang gue belum pernah ketemu sama dia secara langsung. Gue inget banget waktu dia ke Jerman, kita smsan dan disitulah gue disaranin sama dia buat download dan nyobain lagunya ATL yang Weightless. Asli, pertama denger sih aneh ya genrenya. Tapi setelah liat vclipnya + album2 lamanya, asli nih band keren super! Kocak, tapi tetep... SKILL DEWA!!! I will never forget you laura!
(nih anak juga ngenalin gue sama lagu-lagunya Boys Like Girls, We The Kings, Hey Monday, sama The All American Rejects)

Blink 182
Kalo lu pada ngefollow gue, pasti tau lah betapa addictnya sama band satu ini. Hampir tiap hari gue gapernah ketinggalan ngetwit lirik atau lagu mereka. Dan parahnya, gue lupa sama yang ngenalin blink ke kuping gue. Yang gue inget adalah ketika semester 2 kemaren, Vony temen sekelas gue punya album blink dari mulai jaman Travis tattonya masih gambar radio doang di perutnya, sampe Tom udah gendut kek om-om. Sore itu juga gue puter tuh lagu, dari mulai yang paling baru. Yak, waktu itu masih Neighborhoods. Seketika, gue cara gue mandang dunia ini... gak sama lagi. Asli dalem

Radiohead, Oasis, Coldplay
Nah, gue kenal sama lagu-lagu dari band-band tua ini berkat kakak tingkat gue bertingkat-tingkat, siapa lagi kalo bukan mas Zenda. Asli, gue kenal sama nih orang udah dari semester 1 dulu, gara-gara gue jadi bahan percobaan dia waktu praktek. Tapi ya gitu, setelah itu ketemu cuma nyapa seadanya, ngobrol sekenanya, dan seperti halnya orang yang baru kenal. Namun... semua berubah waktu semester ini. Kebetulan gue sama dia sekelas di matkul diagnostik. Gue inget banget dia make kaos oasis warna biru. Dengan gayanya gue nanya2 ke dia soal kaosnya, EH TERNYATA DIA JUGA SUKA SAMA BLINK! Singkat cerita, kita pun ngejam sama temen dia namanya mas Panjul. Asli, skill mereka dewa semua, dan karena itulah gue jadi megang bass. Setelah beberapa kali ngejam bareng, mulailah mas Zenda nyuci otak gue yang dulunya demen sama lagu-lagu kelas bagindas, wali, dan the potter, jadi kenal sama Coldplay, Radiohead, sama Oasis. Yang barusan gue googling ternyata mereka band-band SUPER TUA DUNIA AKHIRAT! Tuhan? Kenapa kau biarkan hambamu ini tersesat sebegini jauh tuhan? KENAPAAAAAAH?

Four Year Strong, New Found Glory, Forever The Sickest Kids, Angels And Airwaves
Deretan band punk diatas barusan gue kenal dari sesosok Adam. Nih anak seangkatan sama gue, sejurusan, cuma beda kelas. Dan gak disangka selera musik kita sama dan cocok abisss! Jadi, tinggal nunggu jadian aja. Apasih ;D

Dulu sempet kenal sih waktu di KBM, kebetulan kita sekelompok, dan dia adalah ketua kelompok merah bata. Awalnya ya gitu, kalo ketemu nyapa seadanya, kadang ganyapa, terus kalo kecentok di kantin, paling juga ngobrol seadanya. Sampai akhirnya dia kita saling follow di twitter, kebetulan banget waktu gue follow dia lagi on twitter dan ngebahas macbeth dan lain-lain, pokonya blink banget. Setelah gue tanya, eh ternyata dia juga suka golongannya Blink, Ava, +44, Boxcar Racer, dll. Akhirnya kemaren, pas sehari sebelum liburan panjang, gue rampok semua lagu di laptopnya, alhasil, database musik gue jadi nambah berkat dia.

Yah, at least itulah manusia-manusia yang berjasa dalam perkembangan musik gue. Sebenernya masih banyak juga sih, tapi udah ah, ngantuk. Well, see ya folks! I'll update my blog if i had enogh time. Bye :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar