Page Views

Kamis, 13 Juni 2013

Mungkin memang sedang berkembang

Oke, saya akui semakin kita bertambah usia... selain fisik dan psikis kita yang terus berubah beriringan dengan berjalannya waktu, selera musik kita juga akan terus berkembang. Saya sendiri contohnya?

Mulai semester 4 ini memang banyak sekali musik2 baru yang sekarang saya dengarkan. Dan kalian tau? THERE IS A LOT OF AWESOME BAND IN THIS COUNTRY THAT WE DON'T EVEN KNOW, GUYS! Seperti band band dibawah ini mungkin contohnya:

The Milo

The Milo live at UNPAD
 pertama, The Milo. Oke, orang yang komentar "SUSU MILO A?" lebih baik langsung dijauhi saja, ndak usah temenan sama orang yang kayak gitu. Kalo di The Walking Dead, orang itu udah sama persis sama walkers. Iya, dia tolol, dan lambat. HAHAHAHA! no offense lo ya, komedi beh ;p

The Milo ini band yang akhir2 ini sering bertengger di playlist saya. Iya, 6 lagu aku repeat aku shuffle seharian. dan? GAK BOSEN SAMA SEKALI! Iya, sekeren itu mereka! Mengusung musik 'post rock' atau lebih cenderung ke 'ambient' kalo menurut saya, berhasil mempengaruhi kupingnya Rhici, sama Marthin (sejauh ini yang saya tau masih mereka). efek delay yang dipake dan cara mereka maininnya sungguh bisa banget bikin kita 'diem' dan 'merem' meresapi musik ambient mereka.

Vokalisnya disini pegang gitar. dia pake Fender Jaguar, dan malah lebih sering pakek efek distorsi yang sangat kotor, tapi halus banget. suaranya gak nutupin suara alat musik yang lainnya. sungguh keren!

Dan oke, yang aneh disini justru gitar dari sang lead... dia malah pake Gibson Les Paul item dan do all the delay effect. SUNGGUH KAYAL SEKALI!

Buat kalian yang belom pernah denger mereka, coba aja play di website resminya disini>>> www.themiloband.com rekomen dari saya: Daun dan Ranting Menuju Surga, kalo rekomen dari Rhici: Don't Worry For Being Alone. Buruan dicoba. Kalo masi bilang gasuka sih, monggo cepet2 ke dokter THT. you have a fucking serious problem with your hearing pal! ;D

Udah sih gitu aja dulu, makasih udah mau baca ya? page view sudah 5000+ fyi :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar